Dzeko Tidak Memiliki Niat Tinggalkan Roma Demi Madrid

Edin Dzeko Roma

Agen Dari Edin Dzeko, yang bernama Silvano Martina telah menekankan atas kabar yang beredar atas kepindahaan kliennya ke Real Madrid, bahwa kliennya tersebut tidak ada niat untuk kesana dan dia pun membandingkannya dengan legendaris Marco van Basten.

Menurut laporan di Italia dan Spanyol, striker AS Roma itu memang santer terdengar untuk bermain bersama Madrid setelah tampil dengan baik sepanjang musim 2016-17.

Dzeko yang sudah tercatat mencetak 24 gol dari 32 laga di semua ajang, Meski begitu dia mampu menunjukkan permainan terbaiknya yang mengingatkan Silvano Martina kepada pemain besar yang bernama Van Basten. Dan menegaskan bahwa pemain berusia 30 tahun itu tidak memiliki rencana untuk hengkang dari Roma.

Edin Dzeko Roma
bukti dzeko sebagai romanisti

Agen Ungkapkan Kliennya di Roma

“Kini dia sudah bermain dengan klub besar,” ujar Agen kepada media ketika menjawab pertanyaan dari wartawan.

“Roma juga tidak kalah saing dalam kepemilikan yang luar biasa, para pendukung yang selalu antusias dan saya tidak memiliki alasan apapun untuk mengubah jika anda sudah berada di tempat yang baik seperti ini.”

“Pemain yang selalu kuat. Dia pun telah mencatatkan mampu mengemas 200 gol selama berkarir dan dalam beberapa pertandingan dia mengingatkan saya satu-satunya pemain yang besar Marco Basten.”

“Tim ini bermain untuk dia dan pelatih Luciano Spalletti yang memberikan kebebasan dalam permainannya sendiri. Meski di beberapa pertandingan dia tidak mampu mencetak gol, namun dia telah menunjukkan permainan dengan sangat baik.”

“Memang di tahun lalu, dia memiliki kesulitan bermain di Liga. Dengan adanya Spalletti, dia terus membuktikan konsistensi dalam permainannya di tiap pertandingan. Klub ini telah memberikan kepecayaan kepada dirinya dan untuk itu dia mampu menunjukkan apa yang bisa dilakukannya.”

Dzeko Bahagia di Roma Dan Tidak Ingin Bermain di Klub Lain

dzeko-roma
kecintaan dzeko untuk roma

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko tidak memiliki alasan apapun untuk pindah ke klub lain. Dimana kabar yang beredar jika dirinya akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas. Agen dia pun memberikan penolakan atas tawaran tersebut, yang mengatakan bahwa kliennya sudah bermain bersama klub besar.

Silvano Martinao selaku agen dari striker itu pun menekankan selain dia sudah berada di klub besar, kliennya merasa sangat bahagia untuk bermain bersama Roma yang memiliki pendukung yang begitu luar biasa.

Sepanjang musim ini, Dzeko telah mengantongi 24 gol dalam 32 pertandingan bagi tim yang dijuluki Giallorossi. Yang membuat ketertarikan Los Blancos memberikan penawaran kepadanya.

“Dia sudah bermain dengan klub besar,” ucap sang agen kepada media setempat.

“Roma pun juga mempunyai kepemilikan yang besar, banyak fans yang mendukung, apa lagi saya tidak memiliki alasan apapun untuk pergi dari klub ini,” tegasnya.

Meski kliennya memiliki kesulitan di musim lalu bersama klub, akan tetapi tidak membuat dia meninggalkan klubnya. Namun dia mampu membuktikan dan menjawab atas pertanyaan dari semua itu.

“Pemain selalu terlihat kuat, meski merasa tahun lalu merasa kesulitan untuk beradaptasi di klub. Berkat Luciano Spalletti, dia telah menemukan peforma terbaiknya dan selalu tampil dengan konsisten di tiap laga. Dimana klub ini, telah memberikan kepercayaan penuh terhadap dirinya dan dia mampu melakukannya untuk klub ini,” tambah sang agen.

“Kini dia sudah membuktikan, dengan mencetak 200 gol selama dirinya berkarir di dunia sepakbola. Yang mana dia telah mengingatkan saya satu-satunya pemain ketika dirinya berada dilapangan seperti Marco van Basten legenda sepakbola Belanda.”